Minggu, 14 Januari 2018

5 Wisata Kuliner Di Semarang Yang Wajib Dikunjungi

5 Wisata Kuliner Di Semarang Yang Wajib Dikunjungi


Nyamnyamkuliner - Merencanakan ke Semarang kurun waktu dekat ini? Dengan maksud berwisata atau yang lain, datang ke Semarang dapat jadi satu diantara aktivitas yang mengasyikkan untuk melepas diri sesaat dari semua kebiasaan keseharian. Ingin ke mana saja sepanjang di Semarang?

Bila Anda telah mempersiapkan daftar panjang obyek wisata apa sajakah yang juga akan dikunjungi kelak, tidak ada kelirunya menaikkan daftar Anda dengan 10 obyek wisata kuliner di Semarang yang popular di bawah ini :

1. Waroeng Semawis 


Waroeng Semawis atau yang juga dikenal dengan Pasar Semawis adalah pasar malam popular yang terdapat di lokasi pecinan, Semarang. Pasar Semawis yang cuma buka malam hari pada hari Jumat, Sabtu serta Minggu ini sediakan banyak sajian lezat ciri khas nusantara serta oriental.

Untuk pengunjung muslim, baiknya lebih waspada karna beberapa makanan di obyek wisata kuliner ini memiliki bahan daging babi. Terkecuali jadi obyek wisata kuliner, Pasar Semawis juga jadi tempat penjual mainan anak-anak, baju serta aksesori mengadakan dagangannya.

2. Restoran Pesta Keboen 


Obyek wisata kuliner dengan rencana dahulu kala saat ini tengah disukai banyak pengunjung, termasuk juga Restoran Pesta Keboen. Resto yang terdapat di Jalan Veteran 29 ini memanglah menghadirkan situasi tempo dahulu yang tampak terang dari bentuk bangunan serta design interiornya.

Restoran Pesta Keboen mempunyai ruang indoor serta outdoor, keduanya keduanya sama tawarkan keunggulan. Outdoor jadi tempat yang pas untuk Anda yang merokok serta menginginkan lihat panorama luar. Untuk indoor, Anda dapat nikmati koleksi benda-benda antik yang dipajang didalam ruang pada saat menanti pesanan Anda siap diantar ke meja.

Obyek wisata kuliner ini sediakan sarana beda untuk keluarga yang datang seperti ada arena permainan anak. Diluar itu, pada hari-hari spesifik, pengunjung dapat nikmati pertunjukan live music.

3. Tempat tinggal Makan Kampung Laut 


Tempat tinggal Makan Kampung Laut adalah obyek wisata kuliner sekalian kolam pemancingan yang terdapat di Jalan Anjasmoro, Tawang Mas, Semarang. Tempat tinggal makan ini diperlengkapi dengan arena permainan anak yang diisi wahana simpel seperti ayunan, papan seluncur serta jungkat-jungkit.

Beragam hidangan dapat Anda nikmati dari mulai olahan seafood, iga sapi hingga ayam. Untuk memperoleh situasi makan yang berlainan, pastikan makan di saung-saung yang mengapung sekalian nikmati panorama kolam pemancingan di sekelilingnya.


4. Angkringan Gaul Ampiran 3 


Inilah angkringan dengan rencana lebih ‘anak muda’. Menu yang dihidangkan di Angkringan Gaul Ampiran 3 ini tidak jauh berlainan dengan angkringan biasanya yakni nasi kucing juga bermacam sate serta gorengan. Problem harga juga sama terjangkaunya.

Lantas apa yang buat angkringan ini istimewa? Angkringan ini jadi tempat favorite anak muda Semarang berkumpul karna terdapatnya sarana free WiFi serta pertunjukan live musik. Obyek wisata kuliner yang terdapat di Jalan Durian Raya 29C, Banyumanik, Semarang, ini tentunya bukanlah angkringan umum.


5. Bebek Goreng Pak Thori 


Hidangan bebek goreng memanglah tidak kalah disukai dari ayam goreng sekarang ini. Bebek juga miliki banyak pengagum yang ikhlas mencari obyek wisata kuliner yang dapat menghidangkan olahan enaknya. Bila Anda pengagum bebek serta tengah ada di Semarang, luangkan singgah ke Bebek Goreng Pak Thori di Jalan Raya Gunungpati KM 15.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar