Kamis, 04 Januari 2018

7 Wisata Kuliner di Bandung Yang Wajib Dikunjugi

7 Wisata Kuliner di Bandung Yang Wajib Dikunjugi



Nyam Nyam Kuliner - Mencari obyek wisata kuliner di Bandung dapat disebut gampang-gampang susah. Mudah karna nyaris di tiap-tiap penjuru kota Bandung gampang didapati cafe unik, restoran berkelas, sampai tempat tinggal makan tradisionil dengan makanan ciri khas sundanya. Dapat disebut sulit karna beberapa pilihan tempat makan enak di Bandung itu hingga mungkin anda di buat bingung akan mencicipi pusat jajanan mana yang cocok.

Tersebut disini sebagian tempat wiskul di bandung yang harus kita kunjungi.

1. Kampung Daun 


Kampung daun adalah satu diantara obyek wisata kuliner favorite di Lembang Bandung. Terdapat di jalan Sersan Bajuri, tempat makan romantis ini memiliki situasi pedesaan yang ciri khas serta kental.

Disini anda dapat nikmati beragam makanan ciri khas sunda yang sudah di kenal jadi makanan yang enak. Masakan-masakan ciri khas Bandung serta Sunda seumpama nasi timbel, surabi, batagor dapat anda pesan serta nikmati di restoran Kampung Daun Bandung. Ada pula makanan beda yang tidak kalah enak seperti gurame bakar, nasi goreng, sop buntut, bahkan juga steak serta es cream juga ada disini.

Tidak salah memanglah bila kampung Daun bisa dikatakan sebagai tempat makan favorite di Lembang. Restoran ini begitu pas untuk anda serta keluarga untuk bersantap pagi maupun makan siang serta makan malam.

Oleh karenanya, rugi bila anda ke Bandung tapi tidak singgah mencicipi lezatnya makanan di spot wisata kuliner Lembang satu ini.

2. Nasi Kalong 


Ada sekali lagi tempat makan unik di Bandung yang tentu buat anda bertanya-tanya. Namanya Tempat tinggal makan Nasi Kalong Bandung.

Dari namanya saja telah aneh serta unik, masakannya juga tidak kalah unik. Disini ada menu nasi hitam yang jadi makanan favorite serta paling popular. Makanan unik dengan penampilan menguasai hitam ini yaitu nasi merah yang dibuat dengan kluwek atau di sumatera di kenal dengan sebutan kepahyang (betawi : buah pucung). Dihidangkan dengan 20 jenis lauk yang dapat sesuai serta diambil sendiri. Diluar itu, dirumah makan unik bandung satu ini ada juga nasi putih bila anda tidak mau makan dengan nasi hitamnya.

Tempat tinggal makan Nasi Kalong yaitu restoran yang paling pas untuk untuk anda yang menyukai berburu kuliner malam di bandung. Hal semacam ini karna memanglah restoran unik ini cuma buka mulai jam 7 malam. Nama nasi kalong sendiri di ambil dari hewan kalong yang memanglah cuma aktif pada malam hari.
Tempat tempat makan enak serta murah ini berada di Jalan R. E Martadinata Bandung. Janganlah heran apabila merasakan antrian pengunjung yang panjang, karna memanglah warung nasi kalong yaitu satu diantara tempat makan favorite kuliner malam hari di Bandung.

3. Paskal Food Market 


Di daftar ke 4 obyek wisata kuliner di Bandung ini ada pusat jajanan sekalian kuliner malam yang begitu popular. Paskal Food Market memberi pilihan beragam jenis masakan enak dari mulai makanan lokal seperti masakan sunda, sampai masakan luar seperti menu makanan jepang serta Korea.

Ada lebih dari 100 penjual makanan yang gabung di lokasi pusat kuliner yang ada di Pasir Kaliki ini. Makanan yang variasi dan harga yang bersahabat di Paskal Food Market buat obyek wisata kuliner ini jadi tempat makan enak serta paling murah sekalian pusat jajanan paling ramai di Bandung.

Nilai plus yang lain yang di tawarkan Paskal Food Market yaitu suasananya yang romantis dengan pencahayaan yang dikondisikan.

4. Tempat tinggal Sosis 


Restoran unik satu ini adalah satu diantara tujuan wisata populer di Bandung. Apa sebab? Restoran Tempat tinggal Sosis tidak sebatas tempat makan umum, tetapi juga pusat hiburan serta kuliner keluarga. Rencana unik spot wisata kuliner ini menggabungkan tempat makan yang enak, tempat bermain air, dan wahana permainan anak.
Mengusung topik sosis, jadi resto nyaman ini tawarkan beragam kudapan hasil olahan sosis. Juga demikian dengan type sosis yang disiapkan, terdapat beberapa jenis. Ada sosis sapi, ayam serta ikan, dan sosis dengan bermacam ukuran.

Menu “akrab” yang lain ada juga di cafe unik ini. Umpamanya saja ada nasi goreng serta nasi liwet yang disebut menu masakan tradisionil Indonesia.

Masalah rasa, resto Tempat tinggal Sosis tentu tidak juga akan buat kecewa.

5. Maja House 


Maja House yaitu restoran yang ada di Stevie G Hotel Lembang. Disini anda serta keluarga dapat nikmati kudapan enak sekalian atmosfer dingin serta panorama indah ciri khas lokasi pegunungan.

Tempatnya berada di Jl. Sersan Bajuri no. 72 Lembang – Bandung. Dengan menu favorit berbentuk spaghetti serta Steak, restoran ini yaitu referensi wisata kuliner di Lembang yang pas untuk anda food travelers.

6. Batagor Hanjuang 


Jajanan ciri khas Bandung ini memanglah telah populer di semua Indonesia. Sedang batagor hanjuang yaitu kuliner kaki lima yang sayang bila tidak dicicipi. Walau kaki lima, jajanan satu ini memiliki cita rasa yang enak serta pastinya mengenyangkan.

7. Yoghurt Cisangkuy 


Yoghurt Cisangkuy mungkin saja adalah produsen product olahan susu asal Bandung yang begitu popular. Letaknya berada di Cisangkuy, Bandung Selatan. Produsen sekalian resto yoghurt ini memberi suguhan beragam varian rasa yoghurt yang nikmat.

Ada rasa strobery, moka, leci, coklat serta anggur yang semasing memiliki rasa yang lezat. Seperti yang kita ketahui, product memiliki bahan susu begitu baik untuk kesehatan terlebih untuk tulang serta gigi.

Jadi pendamping minum yoghurt ada jajanan enteng seperti kentang goreng, siomay, sate, atau sosis goreng yang dapat di nikmati.

Nah, sebenarnya masih tetap terdapat beberapa sekali lagi referensi obyek wisata kuliner yang enak-enak di Bandung. Anda dapat check juga di tulisan-tulisan terdahulu mengenai wisata kuliner serta obyek wisata favorite di Bandung.

Mungkin saja anda yang sempat ke Bandung miliki obyek wisata kuliner favorite? Dapat turut sharing dengan kami di kolom komentar berikut ini.

Untuk anda yang belum juga miliki tempat makan favorite di bandung, semoga tulisan kami kesempatan ini dapat jadi rujukan serta referensi anda mencari obyek wisata kuliner yang enak serta paling cocok di Kota Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar