Sabtu, 06 Januari 2018

6 Wisata Kuliner Di Area Jakarta Yang Wajib Dicicipi

6 Wisata Kuliner Di Area Jakarta Yang Wajib Dicicipi


Nyamnyamkuliner - Bicara mengenai wisata di Jakarta merasa kurang tanpa ada mengulas mengenai kuliner yang ada di sana. Jakarta adalah ibukota negara Indonesia yang setiap tahunnya mempunyai pengunjung atau wisatawan yang banyak dari beragam daerah. Memanglah di Jakarta banyak obyek wisata yang menarik untuk dikunjungi umpamanya saja yaitu Taman Yang diimpikan Jaya Ancol, Taman Mini Indonesia Indah, Wisata Kota Tua Jakarta, Monumen Nasional Jakarta dan banyak sekali lagi yang lain.

Yg tidak kalah menarik yaitu wisata kuliner yang berada di Jakarta. Berwisata ke Jakarta akan tidak merasa engkap bila kita tidak mencicipi bermacam kuliner ciri khas yang ada di sana. Oleh karenanya sebelumnya anda pergi ke Jakarta baiknya anda ketahui dahulu kuliner ciri khas apa sajakah di Jakarta yang harus dicoba. Di bawah ini yaitu obyek wisata kuliner DI jakarta yang menarik untuk dikunjungi :

1. Kwetiaw Akang 



Obyek wisata kuliner yang harus buat anda kunjungi waktu ada di Jakarta yaitu kwetiaw Akang. Pasti kita semuanya telah tidak asing dengan kwetiaw yang satu ini. Kwetiaw adalah makanan China yang telah di kenal orang-orang luas Indonesia. Makanan kwetiaw juga banyak disukai oleh orang Indonesia. Restoran serta pedagang kaki lima juga banyak yang tawarkan menu Kwetiaw itu.

Di kwetiaw Akang ini anda dapat pilih beragam jenis menu kwetiaw dari mulai kwetiaw seafood, kwetiaw daging serta banyak sekali lagi yang lain. Kwetiaw Akang yang berada di Jakarta ini memilik sebagian cabng umpamanya saja yaitu Kwetiaw Akang cabang Cengkareng, Kwetiaw Akang cabang Muara Karang, Kwetiaw Akang cabang Mangga Besar, Kwetiaw Akang cabang Pondok Indah serta Kwetiaw Akang cabang Kelapa Gading. Ditempat ini bukan sekedar ada kwetiaw saja, tetapi ada makanan yang lain yang dapat anda cicipi umpamanya saja yaitu nasi siram. Nasi siram ini mempunyai aroma yang ciri khas serta wangi hingga juga akan menggugah seler anda untuk menelannya.

Waktu weekend anda hars bersiap siap untuk makan dalam keadaan penuh sesak sebab kwetiaw ini adalah tempat makan favorite waktu weekend datang. Terkecuali menu makanan kwetiaw yang lezat, harga makanan di sini cukup murah, anda dapat konsumsi makanan dii tempat ini dengan harga mulai 30 ribu rupiah saja. Cukup murah kan?. Tunggulah terlebih segere cicipi kelezatan kwetiaw ini waktu bertandang di Jakarta

2. Holycow Steak 



Tempat kuliner di Jakarta yang lain yang dapat anda kunjungi waktu ada di Jakarta yaitu Holycow Steak. Dari namanya pasti kita sudah mengetahui kuliner seperti apa yang berada di tempat ini. Holycow Steak adalah restoran steak yang cukup populer di Jakarta. Terkecuali populer, Holycow Steak itu mempunyai rasa yang ciri khas serta lezat. Tidaklah heran bila restoran itu senantiasa penuh waktu weekend tiba. Restoran ini memiiki caang di beberapa kota besar terkecuali Jakarta umpamanya saja berada di Jogja, Surabaya dan Bali.

Tempat restoran ini berada di Jalan Panang serta Kelapa Gading. Yang menarik dari steak di sini yaitu anda dapat mempunyai beragam jenis saus untuk steak anda, diluar itu anda dapat pilih tingkat kematangan dari daging steak yang juga akan anda mengkonsumsi. Menariknya sekali lagi bila anda ulangtahun, anda dapat memperoleh steak gratis ditempat ini cuma dengan tunjukkan kartu jati diri anda. Prasyarat untuk memperoleh steak gratis itu yaitu anda harus juga bersedia untuk menggunakan mahkota yang sudah disediakan oleh pihak restoran, anda tidak bisa menampik ketetapan yang sudah di buat oleh pihak restoran.

3. Tony Roma’s 




Tempat kuliner di Jakarta yang menarik untuk dikunjungi setelah itu yaitu Tony Roma’s. Tony Roma’s adalah restoran yang pantas anda cobalah terutama untuk anda yang menyukai dengan iga. Memanglah masalah yang perlu dihadapi yaitu harga iganya yang mahal, tetapi harga iga itu sebanding dengan citarasa yang juga akan anda peroleh. Sesudah anda coba makanan iga yang ada di sini anda juga akan mersakan kelezatan dari iga itu, diluar itu anda akan rasakan ketagihan sebab daging iga yang ada di sini benar benar lembut serta tidak alot.

Tempat ini membuat iga dengan kwalitas paling baik memakai bumbu rahasia. Jumlah yang di tawarkan di restoran ini adalah jumlah besar hingga anda akan tidak terasa rugi saat anda membayar harga dengan lumayan mahal. Terkecuali iga, makanan andalan di sini yaitu steak. Jam buka restoran sini yaitu jam 11 siang s/d jam 11 malam. Tempat restoran ini yaitu Gandaria City, Puri Indah dan Thamrin.

4. Pecenongan 



Surga kuliner yang lain yang dapat anda cobalah saat ada di Jakarta yaitu daerah Pecenongan. Anda pasti ajukan pertanyaan bertanya apakah Pecenongan itu, Pecenongan adalah surga kuliner waktu malam hari berbentuk tenda tenda serta warung yang sama-sama berjajar di tempat Jalan Pecenongan. Anda dapat bertandang ke sini mulai jam 5 sore serta umumnya waktu situasi makin malam, dareah Pecenongan juga juga akan makin ramai oleh pengunjung.

Walau ada di warung serta tenda tenda, janganlah salah. Harga makanan yang berada di Pecenongan ini lumayan mahal tidak kalah dengan restoran serta mal elegan di Jakarta. Umumnya makanan yang dijajakan di sini yaitu seafood, chinese food dan Martabak. Obyek wisata ini mulai populer mulai sejak th. 1970 an. Umumnya orang yang datang di Pecenongan adalah turis asing atau wisatawan asing.

5. Magnum Cafe 



Untuk anda yang penggemar es cream pasti tidak asing dengan merk es cream bernama magnum. Magnum cafe adalah surganya untuk beberapa penggemar es cream dan penggemar coklat. Magnum Cafe tempatnya berada di Grand Indonesia Mall serta Pondok Indah Mall. Bila anda berkesempatan menikmati es cream lewat cara yang itu itu saja, anda dapat datang ke tempat ini.

Di sini anda dapat menyicipi es cream lewat cara yang berlainan serta unik. Menu yang dihidangkan sudah pasti yaitu es cream magnum yang sudah dimodifikasi. Bukan sekedar es cream saja yang dapat anda peroleh di sini, a nda dapat nikmati beragam jenis camilan seperti ketang goreng dengan bermacam rasa, spaghetti, kue, wafffle, calamari serta banyak sekali lagi yang lain. Untuk nikmati satu jumlah es cream magnum yang sudah dimodifikasi anda mesti merogoh kocek sekitar 45 ribu rupiah per es krimnya. Dengan harga yang sangat murah, anda bisa menikmati es cream magnum ini sambil bermain judi qq deposit murah di internet agar menikmati es cream nya lebih mantap.

6. Indomie Abang Adek 



Obyek wisata kuliner yang menarik untuk dikunjungi yang lain waktu berada di Jakarta adakah cafe Indomie Abang Adek. Di sini anda dapat memperoleh beragam jenis menu makanan indomie yang murah dan meriah Walau murah tetapi menu yang ada di sini tidak murahan. Pengunjung yang datang ke sini dapat pilih indomie rebus atau indomie goreng. Untuk penggemar pedas juga dapat datang ke tempat ini sebab anda dapat pilih level pedas sesua denan hasrat anda.

Warung Indomie abang adek ini ada di tepi jalan hingga kesannya demikian merakyat. Banyak anak muda di Jakarta yang jadikan tempat ini jadi tempat nongkrong yang asik serta murah dan meriah. Hingga tidaklah heran tiap-tiap malam tempat ini senantiasa dipenuhi oleh anak muda.

Tersebut obyek wisata kuliner di Jakarta yang menarik buat anda kujungi saat ada di Jakarta. Anda dapat pilih restoran yang elegan serta mahal atau anda dapat pilih maan ditempat wisaa kuliner Jakarta yang murah dan meriah. Semuanya bergantung anda, yang terutama yaitu mesti sesuai dengan biaya anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar